Selasa, 02 Januari 2018

Agen Bola - Ini Keterangan Manajemen Arema masalah Status Kurnia Meiga

Agen Bola - Hadirnya Joko Ribowo serta Kurniawan Kartika Ajie menunjukkan bila Arema tengah mencari penjaga gawang yang cocok jadi pengganti Kurnia Meiga. Bahkan juga saat ini mereka masih tetap mencari satu penjaga gawang beda bagi antisipasi bila Kartika Aji ke timnas U-22.

Berarti, Arema telah bersiap mengarungi pertandingan tanpa ada hadirnya penjaga gawang 27 th. itu. Walau sebenarnya mulai sejak jadi penjaga gawang paling utama musim 2010 yang lalu, tempat Meiga tidak tergantikan. Tetapi jebolan Diklat Ragunan ini masih tetap belum juga keluar kembali sesudah alami masalah pembengkakan pada syaraf mata.

Saat di konfirmasi berkaitan keadaan paling akhir Meiga, Media Officer Arema Sudarmaji mengaku bila sang penjaga gawang statusnya masih tetap jadi pemain Arema.

”Meiga masih tetap terikat kontrak sampai sekarang ini (kontrak brakhir pada Februari 2018). Paling akhir direksi berkomunikasi, keluarga Meiga menginginkan mengutamakan pemulihan sakitnya. Kami juga memohon semuanya pihak mendoakan Meiga segera kembali sekali lagi, ” kata Sudarmaji diambil dari Agen Bola.

Sesungguhnya Arema masih tetap begitu memerlukan Meiga. Karna dia dipandang jadi penjaga gawang paling baik Indonesia yang dapat memberi kenyamanan untuk beberapa pemain beda di lapangan.

Namun apa daya, mulai sejak akhir Agustus lantas dia alami problem kesehatan. Mulai sejak itu juga Meiga belum juga keluar kembali di lapangan. Walau sebenarnya timnas pernah menyebutnya bagi pertandingan ujicoba pada pertengahan 2017 kemarin.

Perlu untuk diketahui, sekarang ini Meiga telah ada di Jakarta dengan keluarga besarnya. Di akun instagramnya dia pernah memerlihatkan vidio tengah bersantai dengan anak serta istrinya.

Meiga juga telah bekerja dengan membawa mobil dengan keluarganya. Berkesan bila penjaga gawang kuat ini telah tak akan mempunyai problem kesehatan atau pandangan. Namun tak tahu mengapa dia masih tetap belum juga merumput sekali lagi.

Arema tidak dapat meyakinkan bagaimana masa depan Meiga dengan Arema dengan kata lain masih tetap menggambang. Status yang serupa dengan striker Cristian Gonzales. Bedanya, Gonzales dalam keadaan fit.

Melansir dari Agen Bola akan tetapi tim pelatih Arema tidak menyebutnya bagi gabung latihan walau El Loco telah ada di Malang mulai sejak Arema mengadakan latihan perdana pada 1 Desember. Argumennya, Arema mengutamakan Gonzales bagi konsentrasi menyiapkan diri terjun di tim kepelatihan timnas U-19.

2 komentar:

  1. Freechip Deposit Rp 2.000.000,- Ulang Tahun Bolavita Ke-6 !
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Syarat & Ketentuan Mudah Sekali !!

    Bolavita Merupakan Agen Tangkas Online Terbesar & Terpercaya Di indonesia !!
    Promo Terbaik & Bonus CASHBACK Terbesar.. Setiap Minggu :)

    Semua Dapat Di Mainkan Via Android & iOs !! Hanya di www(.)bolavita(.)fun
    I BBM : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita
    WA: +62812-2222-995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus
  2. Prediksi Bola Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 19 Mei 2020 yang akan langsung dari hasilbola.vip memprediksikan liga jerman terlengkap dengan di Jadwal Bola Malam Ini. Yuk bagi yang mau prediksi bola secara gratis langsung Chating di https://hasilbola.vip

    Prediksi Sepakbola
    Prediksi Hasil Bola

    BalasHapus