Jumat, 09 Februari 2018

Agen Bola - Fitriani Akui Tertekan Waktu Hadapi Sindhu

Agen Bola - Tunggal putri Fitriani tidak berhasil menyumbangkan point waktu Indonesia menang 3-1 atas India pada perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018, Jumat (9/2/2018). Fitriani mengakui bermain dibawah desakan karna yang dihadapinya bukanlah versus yang gampang.

Tampak jadi pemain pertama, Fitriani takluk dari Sindhu dengan score 13-21, 22-24. Tetapi, Indonesia dapat bangkit dengan memenangkan tiga pertandingan selanjutnya lewat Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Hanna Ramadini, serta Aggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Diatas kertas, Sindhu yang disebut pemain ranking empat dunia ini memanglah lebih diunggulkan di banding Fitriani. Fitri mengakui bermain dibawah desakan Sindhu pada game pertama hingga banyak lakukan kekeliruan sendiri.

Fitri memimpin 11-7 pada interval game ke-2. Tetapi, dia kembali masuk kedalam permainan Sindhu yang cepat serta penuh serangan. Waktu adu setting, Fitri kembali memimpin 21-20, sayang satu servisnya tanggung hingga segera dimatikan Sindhu.

“Di game pertama saya cobalah balik menghimpit versus, namun banyak pukulan saya yang out. Pertahanan saya juga masih tetap kurang rapat, saya seringkali salah mengarahkan bola, ” kata Fitri, seperti ditulis website Agen Bola.

“Waktu di game ke-2 itu memanglah saya telah memimpin, namun saya terpancing turut permainan Sindhu yang menyerang, ” lebih Fitri.

“Kemenangan tempo hari menghadapi China memanglah buat saya lebih yakin diri. Namun turun sekali lagi jadi tunggal pertama tentu ada rasa tegangnya, karna saya menginginkan menyumbang angka, bila telah unggul di partai pertama kan rekan-rekan yang beda jadi lebih enak mainnya, ” kata dia.

Dengan kemenangan atas India, tim putri Indonesia juga akan hadapi Jepang pada pertandingan semi final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018, Sabtu (10/2/2018) melansir dari Agen Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar