Kamis, 01 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Aubameyang serta Mkhitaryan Takkan Beri Peluang Untuk Man City Menang Lagi

Agen Bola Terbaik - Arsenal berjumpa sekali lagi dengan Manchester City, minggu ini. Sesudah takluk di Wembley dalam final Piala Liga, The Gunners menjamu The Citizens di Emirates Fase.

Menurut Agen Bola Terbaik kemungkinan pertandingan ini  akan menjadilebih panas karena Arsenal berusaha menaikkan point untuk melindungi harapan masuk 4 besar Premier League. Walau akhir minggu lantas Arsenal digulung dengan gampang oleh pasukan Pep Guardiola di final Piala Liga, nampaknya tidak juga akan segampang itu sekali lagi terulang.

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, diperkirakan akan tampak lebih apik dengan kembalinya Henrikh Mkhitaryan yang tidak tampak waktu final Piala Liga.

" Ini bukanlah saat yang gampang buat Arsenal, namun kami disini bagi membantu, lakukan yang paling baik, serta mengantarkan Arsenal ke level yang semestinya. Saya ketahui tidak mudah, namun saya cobalah kerjakan yang paling baik, " kata Mkhitaryan seperti ditulis Skysports, Kamis 1 Maret 2018.

Hal seirama di sampaikan Aubameyang. Keduanya memanglah senantiasa kompak mulai sejak di Borussia Dortmund serta saat ini di Arsenal mereka tengah berproses lebih padu.

" Saya sangka ini peristiwa yang susah, namun kami dapat menghadapi tim hebat, serta kami dapat menyatu, bekerja serupa serta melindungi kekompakan, " tutur Aubameyang kepada Agen Bola Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar