Selasa, 03 April 2018

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - McCaw Cedera Kronis

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Patrick McCaw alami cedera mengerikan saat menghadapi Sacremento Kings pada kelanjutan NBA, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) WIB. Cedera itu didapat point guard Golden State Warriors ini saat berupaya melakukan layup.

Karena memperoleh masalah dari Vince Carter, McCaw terjatuh dengan jelek. Dia mendarat dengan tulang ekor lebih dahulu.

Para pemirsa dan pemain ke-2 tim pernah kuatir. Pasalnya kaki McCaw pernah mati rasa. Keluar kecemasan McCaw dapat lumpuh. McCaw segera dilarikan ke rumah sakit paling dekat.

Saat peristiwa, pelatih Warriors Steve Kerr geram pada Carter dan memohon wasit NBA memberi flagrant foul pada pemain veteran itu.

Untungnya setelah dilakukan kontrol, McCaw tidak alami cedera sangat kronis. Dia telah dapat rasakan sekali lagi kakinya. McCaw juga telah dapat meninggalkan rumah sakit. Tetapi belum di ketahui kapan McCaw dapat main sekali lagi.

McCaw sendiri tidak menyalahkan Carter. Dia percaya mantan pemain Toronto Raptors itu tidak berniat mencemoohkainya.

" Terima kasih semua atas perhatian dan doa Anda! Tuhan tentu mengawasi saya, saya diberkati tanpa ada batas! @ mrvincecarter15 Saya ketahui Anda tidak punya maksud mencemoohkakan saya lewat cara apapun! Bagi pelatih saya, rekanan tim, rekan dan keluarga saya begitu menyukai kalian karena ada disana dengan saya!!!, " kata McCaw di Twitter diambil dari Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Reaksi Carter

Carter sendiri telah mohon maaf pada McCaw dan para penggawa Warriors. Dia menyebutkan serupa sakali akan tidak kemauan mencemoohkai versus. “Saya tidak memainkan permainan sesuai sama itu, " kata pria 41 th. itu melansir dari Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Selama berkiprah di NBA, Carter memang termasuk juga pemain yang sportif. Dia tidak mempunyai catatan negatif permainan kotor. Saat peristiwa, Carter juga tampak begitu terpukul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar