Kamis, 07 Juni 2018

Agen Bola Online - Mohamed Salah Belum Berminat Gabung Barcelona

Agen Bola Online - Media Agen Bola Online, memberikan laporan Mohamed Salah akan angkat kaki dari Liverpool pada bursa transfer musim panas yang akan datang. AS mengatakan Salah akan gabung dengan Barcelona.

AS mengatakan agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, sudah tawarkan kliernnya ke Barcelona. Ditambah lagi, bagi saat ini, Los Blaugrana tengah mencari pemain bagi menguatkan lini serang.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih tetap jadi incaran utama Barcelona. Namun, perjanjian pada Barcelona dan Atletico Madrid tidak sempat terjadi.

Hal semacam ini dipercaya AS jadi kesempatan utama Ramy Abas tawarkan Mohamed Salah ke Barcelona. Salah juga jadi pilihan Los Blaugrana apabila tidak memperoleh Griezman.

Barcelona tertarik memperoleh Salah karena perform ciamiknya dengan Liverpool, musim ini. Dia dapat cetak 44 gol dan membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Bantahan Agen

Namun, Ramy Abbas segera merespons berita burung yang dilaunching AS itu melalui account Twitter pribadinya diambil dari Agen Bola Online.

" Itu tidak sempat terjadi. AS, Anda perlu sumber yang lebih baik, " kicaunya di sosial media melansir dari Agen Bola Online.

Mohamed Salah saat ini tengah melakukan pemulihan cedera bahu yang ia alami pada pertandingan final Liga Champions. Liverpool mengharapkan Salah dapat tunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

Diinginkan Fit

Salah diinginkan fit tepat waktu bagi tampil di Piala Dunia 2018 dengan negaranya, Mesir.

Mesir juga akan buka Group A menghadapi Uruguay pada 15 Juni, mereka lalu jumpa tuan-rumah Rusia pada 19 Juni dan ditantang Arab Saudi pada 26 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar