Jumat, 04 Mei 2018

Agen Bola Online - Inter Milan Masih Percaya Spalletti

Agen Bola Online - Massimo Moratti mengharapkan manajemen Inter Milan tetaplah mempekerjakan Luciano Spalletti di kursi pelatih. Mantan bos I Nerazzurri itu menilainya Spalletti jadi sosok baik.

Inter Milan saat ini ada di posisi lima klassemen Serie A. La Beneamata ketinggalan empat point dari AS Roma serta Lazio yang ada diatas mereka.

Dengan tiga kompetisi sisa, kesempatan Inter Milan tidaklah terlalu besar bagi finish empat besar. Walau sekian, menurut Spalletti, apa pun yang berlangsung La Beneamata mesti menjaga Spalletti.

“Saya fikir Spalletti yaitu pelatih yang begitu baik, lepas dari sedikit kritik aku mengenai keputusannya menghadapi Juventus, namun aku menyebutkannya jadi pengagum serta bukanlah pakar. Aku tidak berfikir kalau ganti pelatih juga akan jadi ketentuan yang pas, " kata Moratti seperti ditulis Agen Bola Online.

Kalah dari Juventus

Inter Milan takluk dari Juventus pada pertandingan Serie akhir minggu kemarin. Beberapa cibiran juga diperuntukkan bagi Spalletti.

“Inter tampak dengan 10 orang menghadapi Juventus. Aku akan tidak menarik Mauro Icardi pada lima menit paling akhir, namun aku bukanlah pelatih serta Spalletti mungkin saja mempunyai argumen bagi mengerjakannya. "

" Di mata pengagum, perubahan itu menyingkirkan banyak kwalitas dari scuad, " Moratti memberikan melansir dari Agen Bola Online.

Versus Udinese

Pada pertandingan selanjutnya, Inter juga akan hadapi Udinese. Kemenangan jadi harga mati untuk pasukan Spalletti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar