Jumat, 04 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - Griezmann Korban Keberhasilan Atl Madrid Singkirkan Arsenal

Agen Bola Terpercaya - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tunjukkan prinsip mengagumkan waktu hadapi Arsenal pada leg ke-2 semi final Liga Europa, Kamis (3/5/2018). Pemain berkebangsaan Prancis itu tetaplah beraksi walau kepalanya keluarkan darah.

Insiden berawal waktu Griezmann berusah merebut bola dengan pemain Arsenal, Calum Chambers. Dalam duel itu, Chambers menyikut kepala Griezmann sampai berdarah.

Seperti ditulis Agen Bola Terpercaya, mengerti luka menganga dibagian kepalanya, Griezmann berupaya memberitahukan wasit Gianluca Rocchi. Tetapi komunkasi keduanya tidak lancar. Rocchi tidak menangkap pesan yang di sampaikan Griezmann serta tetaplah meneruskan kompetisi.

Griezmann juga meneruskan kompetisi walau darah yang mengucur dari lukanya. Mujur, pengorbanannya tidak percuma. Masuk masa injury time sesi pertama, Griezmann sesungguhnya memiliki kesempatan menjebol gawang The Gunners. Tetapi dia pilih kirim umpan masak yang pada akhirnya dikerjakan dengan prima Diego Costa.

Gol tunggal Diego Costa bertahan sampai kompetisi selesai, serta Atletico menang 1-0 atas Arsenal. Atletico juga melaju ke final Liga Europa dengan ageregat 2-1.

Tantang Marseille

Melansir dari Agen Bola Terpercaya pasalnya disamping itu, Atletico Madrid setelah itu juga akan menantang wakil Prancis, Olympique de Marseille. Partai final juga akan berjalan di Parc Olympique Lyonnais, Prancis, 16 Mei 2018.

Marseille terlebih dulu sukses singkirkan Red Bull Salzburg dengan agregat 3-2. Di leg pertama Marseille menang 2-0, tetapi pernah kalah 0-2 pada sesi normal leg ke-2. Sesudah lewat sesi perpanjangan saat, Marseille mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2.

Gol Rolando Jorge Pires pada menit ke-116 jadi penyelamat Marseille.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar